HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Tahun 2020 di Bale Yudhistira Purwakarta

 

    Prokompi, (23 November 2020) Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta menghadiri Seminar Attitude mengenai "Peningkatan Peran Serta Perempuan melalui Penerapan Etika dan Kepribadian" dalam rangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Tahun 2020 bertempat di Bale Yudhistira Purwakarta. 

    Dalam kegiatan ini, disampaikan Laporan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Purwakarta. Kemudian dilanjutkan sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta yang mewakili Bupati Purwakarta, beliau menyampaikan bahwa DWP merupakan organisasi istri dari para ASN di seluruh Indonesia, yang juga merupakan mitra strategis Pemerintah dalam mensejahterakan dan memakmurkan kehidupan bangsa yang dimulai dari keluarga. DWP sebagai organisasi wanita terbesar yang harus mampu dan terus mensinergiskan program kerja dan kegiatan lintas sektor, seperti salah satunya Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dan program keluarga sehat untuk menurunkan prevalensi stunting.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta berharap DWP akan mampu menjadi organisasi yang lebih modern, profesional melahirkan program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota secara berkesinambungan, sehingga setiap anggota DWP ataupun perempuan pada umumnya mampu bersaing dan berkiprah secara aktif dan berkontribusi baik melalui pemikiran, gagasan maupun implementasi langsung dalam kehidupan sehari-hari.

    Pada kesempatan ini, sekaligus dibukanya Acara Seminar Attitude dalam Rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Tahun 2020. Kegiatan ini dilakukan melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Ketua, Pengurus dan Anggota DWP Se-Kabupaten Purwakarta, Ibu Camat Se-Kabupaten Purwakarta, beserta Ibu Penggerak Tim DWP.


BAG PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN




Komentar