HUT KORPRI Ke-49


    Prokompi, (30 November 2020) Bupati Purwakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota dan pengurus KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Purwakarta yang ke-49 tahun 2020. Bupati Purwakarta mengapresiasi setinggi-tingginya bagi pegawai Pemerintah Kabupaten Purwakarta, baik yang mengabdi sebagai guru, bidan, perawat, dokter, penyuluh, petugas lapangan KB, petugas kebersihan, pelaksana teknis, dan sebagainya.

    Peringatan HUT KORPRI ke-49 tahun ini, berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar secara daring melalui zoom meeting, peringatan HUT KORPRI kali ini sengaja dipusatkan di lokasi rumah petugas kebersihan pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan yang bernama Bapak Agus. Pemerintah Daerah akan merehab total tempat tinggal Pak Agus agar kembali layak untuk dihuni oleh keluarganya. 

    Selain itu, Pemerintah Daerah melalui pengurus KORPRI Kabupaten Purwakarta memberikan hal serupa berupa rehab rumah kepada ASN yang bernama Bapak Widayana yang bekerja sebagai petugas kebersihan di BKPSDM, dan Bapak Sudarto yang bekerja sebagai pemeliharaan jalan di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan.

    Ambu Anne mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan atau inovasi baru, serta pelayanan birokrasi yang cepat. Ambu juga mengingatkan untuk mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil. 
 
    Kabupaten Purwakarta menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan Indonesia Tahun 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sesuai keputusan mendikbud RI nomor 1024/P/2020 tanggal 25 November 2020. Ambu Anne  mempersembahkan penghargaan kebudayaan ini untuk seluruh pegawai ASN yang ada di Kabupaten Purwakarta. Beliau berharap agar penghargaan ini menjadi pemantik dan penyemangat bagi kita semua untuk terus berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa, sebagaimana tema besar HUT KORPRI ke-49 Tahun 2020 adalah KORPRI Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Kepala OPD Terkait di Kabupaten Purwakarta dengan tetap menjaga protokol kesehatan.







Komentar