Vicom Rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta

Prokompi (24 November 2020)
Vicom Rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka pembahasan/pengambilan keputusan (Nota Kesepakatan Bersama) mengenai rancangan KUA Dan rancangan PPAS Tahun Anggaran 2021.

Ambu Anne mengikuti vicom di aula pendopo kabupaten Purwakarta. 
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Purwakarta Tahun 2021, ada beberapa hal yang mendasari diambilnya kebijakan antara lain penyesuaian target kinerja program dan kegiatan serta relokasi anggaran dan refocusing pada kegiatan dalam rangka penanganan dampak pandemi Covid-19. Baik yang berdampak pada penanganan kesehatan, pengamanan jaring sosial, dan pemulihan ekonomi masyarakat.
dalam hal penambahan kebutuhan pengeluaran akibat keadaan darurat, termasuk belanja untuk keperluan mendesak, Kepala SKPD dapat menyusun RKA SKPD di luar KUA dan PPAS dengan memperhatikan Penyesuaian target pendapatan dan belanja daerah sebagai respon terhadap dampak pandemi Covid-19. Penyesuaian sasaran dan arah kebijakan pembangunan Tahun 2021 dengan RPJMD Purwakarta Tahun 2018-2023.
Vicom ini diikuti oleh Ketua, para Wakil Ketua, dan seluruh anggota DPRD, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati H. Aming, unsur Forkopimda, Sekda, para Kepala OPD.

*BAG PRO DAN KOMUNIKASI PIM*
*SETDA KAB PURWAKARTA*

Komentar