Penyerahan Piagam Penghargaan Donor Darah Sukarela (DDS) 75 Kali dan Bantuan Alat Kesehatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun 2020


Prokompi (31 Desember 2020) Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Donor Darah Sukarela (DDS) 75 Kali dan Bantuan Alat Kesehatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun 2020 di Aula PMI Purwakarta. 

Pemerintah kabupaten Purwakarta memberikan bantuan Fasilitas Alat Kesehatan berupa meja dan kursi pelayanan, kursi laboratorium, kursi tunggu, blood bank, centrifuge digital, micropipet, dan kursi donor. 

Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Purwakarta Ambu Anne memberikan Penghargaan secara simbolis kepada Relawan yang telah menyumbangkan darahnya sebanyak 75 Kali atau lebih.

Semangat para pendonor darah sukarela ini patut dicontoh. Mereka dengan semangat dan tanpa pamrih, memberikan darahnya kepada siapapun yang membutuhkan

Bupati mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk meniru tindakan kemanusiaan para pendonor sukarela ini, dan meminta masyarakat menjadikan aktivitas donor darah sebagai sebuah gaya hidup baru.

Komentar