Rapat Koordinasi tentang BPJS Kesehatan terkait Jaminan Kesehatan Purwakarta Istimewa (JAMPIS)

Prokompi, (30 Desember 2020) Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri Rapat Koordinasi tentang BPJS Kesehatan terkait Jaminan Kesehatan Purwakarta Istimewa (JAMPIS), bertempat di Pendopo Kabupaten Purwakarta.

Camat ditugaskan untuk memantau setiap kuota pembagian di masing-masing Desa se-Kabupaten Purwakarta, agar tidak ada kekeliruan yang signifikan antara Desa yang satu dengan lainnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta akan mensubsidi bagi mereka yang mendaftarkan secara mandiri sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, terutama yang mendaftar di kelas 3 (tiga).

Ambu Anne berharap,  untuk data yang masuk harus akurat, lalu diserahkan kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas DPMD sampai tanggal 7 Januari 2021 untuk validasi data penerima BPJS JAMPIS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Purwakarta, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Disdukcapil, serta Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Purwakarta (melalui video conference).

Komentar