Pemberian Penghargaan Pegawai Negeri Sipil (Purnabakti) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun 2020

Prokompi, (29 Desember 2020) Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Pegawai Negeri Sipil (Purnabakti) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun 2020, bertempat di Pendopo Purwakarta.  

Ambu Anne mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu Purnabakti ASN Kabupaten Purwakarta tahun 2020 atas pengabdian dan perjuangannya selama ini untuk kemajuan Kabupaten Purwakarta. Pada kesempatan ini, diberikan penghargaan dan penghormatan secara simbolis kepada 5 (lima) orang penerima dari 325 orang Purnabakti ASN Kabupaten Purwakarta tahun 2020.

Harapan Ambu, semoga ASN tahun ini bercermin kepada Purnabakti ASN tahun 2020 karena telah banyak mencurahkan segala pemikiran dan tenaganya untuk kemajuan Kabupaten Purwakarta. Selain itu, semoga Pusat mempertimbangkan terkait jumlah kuota ASN yang direkrut/diterima seimbang dengan jumlah ASN yang pensiun, karena Purwakarta mengalami krisis ASN.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah, Kepala BKPSDM, Perwakilan Purnabakti ASN Kabupaten Purwakarta tahun 2020, serta dihadiri secara virtual oleh Kepala OPD se-Kabupaten Purwakarta, Camat dan Lurah se-Kabupaten Purwakarta.

Komentar