Musyawarah Wilayah Ke-VII RAPI Wilayah 08 Purwakarta Tahun 2023

Prokompim, (29 Januari 2022)
Bertempat di Aula Kelurahan Nagri Tengah, Kepala Diskominfo Kabupaten Purwakarta Rudi Hartono, S.AP, MM mewakili Bupati  membuka Musyawarah Wilayah Ke-VII RAPI Wilayah 08 Purwakarta Tahun 2023.

Penyelenggaraan musyawarah wilayah ini merupakan perwujudan demokrasi dalam organisasi RAPI Wilayah 08 Purwakarta sebagai sebuah organisasi yang sehat dan maju serta menjadi momentum yang sangat baik bagi pengurus maupun anggota RAPI untuk melakukan konsolidasi, koordinasi dan evaluasi program-program yang telah dan akan di laksanakan.

Atas nama pemerintah Kabupaten Purwakarta Kadiskominfo menyampaikan Apresiasi kepada seluruh anggota RAPI Wilayah 08 Purwakarta atas terselenggaranya musyawarah wilayah ini. Agar menjadi bahan introspeksi diri dalam tubuh organisasi RAPI Wilayah 08 Purwakarta, sehingga keberadaan RAPI di kabupaten Purwakarta dapat lebih dirasakan oleh masyarakat untuk mewujudkan purwakarta istimewa.

Selamat melaksanakan musyawarah wilayah, mudah-mudahan soliditas RAPI baik secara internal maupun dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta dapat senantiasa terjalin harmonis. 

Diharapkan melalui RAPI ini dapat terus terjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, serta terus berkarya demi mewujudkan purwakarta yang berdaya saing, maju, dan sejahtertera

Hadir dalam Muswil ini Ketua RAPI Daerah 10 Jabar, Kepala BPBD, Kesbangpol, Camat Purwakarata, Ketua Wilayah RAPI se-Jabar, Ketua Organisasi Komunikasi se-Purwakarta, serta anggota RAPI Purwakarta.

Komentar