Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Ponpres Miftahun Hidayah dan Haol ke-30 KH. Muhammad Mikdad

Prokompim (29 Januari 2023)
Bertempat di Ponpres Miftahun Hidayah Ciawi Wanayasa, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dani Abdurahman, SH., MH. mewakili Bupati Purwakarta menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Ponpres Miftahun Hidayah dan Haol ke-30 KH. Muhammad Mikdad, Mama KH. Pakhruddin serta Reuni HAMIDAH (Himpunan Alumni Miftahun Hidayah).

Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan atas nama Pemerintah Purwakarta sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggara kegiatan ini yang memiliki semangat dan menunjukan besar komitmen terhadap pembangunan etika moral spiritual keagamaan khususnya agama islam, sebagai pondasi dalam membangun karakter masyarakat.

Selanjutnya, melalui kegiatan Haul ini harus mampu mengingatkan kita untuk mengenang, meneladani, pemikiran, perjuangan pendahulu kita, dan menjadi momen yang tepat dalam mendoakan pendahulu kita agar perjuangannya dalam membina umat dan syiar agama islam sebagai amal mulia yang mengantarkan ke surga.

Peringatan Isra Mi’raj ini, semoga menjadi bahan instrospeksi diri dalam hal meningkatkan kualitas diri baik dari sisi keimanan kepada Allah, bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta sebagai sarana penyemangat dan membulatkan tekad kita bersama untuk tetap maju dan bangkit dalam menyukseskan setiap program dan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan ini,Anggota DPRD Provinsi Komisi V, Pimpinan Ponpres Darul Hidayah, Camat Wanayasa, Kepala Desa Ciawi, Alumni Ponpres Miftahun Hidayah, serta Santriawan/Santriwati.


Komentar