Lomba Baris Berbaris PPI Berkibar Tingkat SD/MI, SMP/MTS & SMA/MA Se-Kabupaten Purwakarta

Prokompim, (26 Februari 2023)
Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Administrasi H. Asep Surya Komara SH, M.Si mewakili Bupati menghadiri sekaligus membuka acara  Lomba Baris Berbaris PPI Berkibar Tingkat SD/MI, SMP/MTS & SMA/MA Se-Kabupaten Purwakarta bertempat di Kampus 2 Almuhajirin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia Purwakarta dengan tujuan untuk membiasakan kekompakan dan menanamkan kedisiplinan, nasionalisme, dan jiwa kepemimpinan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta Staf Ahli menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi serta mendukung atas terselenggaranya kegiatan  Lomba Baris Berbaris ini dengan menyerahkan trofi bergilir Bupati ke Pengurus PPI.

Baris-berbaris pada hakekatnya adalah mendisiplinkan diri kita, mengikuti satu aturan secara teratur, dan ini akan mempengaruhi pola pikir dan prilaku dari peserta didik dan diikuti oleh 80 sekolah dr tingkat SD sampai SLTA.

Semoga dengan adanya  lomba ini diharapkan dapat melatih sikap disiplin, sportif, kekompakan, dan menumbuhkan rasa kebersamaan dalam kehidupan sehari.


Komentar