Lulusan Terbaik ke-3 yang telah mengikuti pelaksanakan Pendidikan & Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Alih Jabatan yang disesuaikan Inpassing Ke Jabatan Fungsional Angkatan 1&ll

Prokompim, (26 Februari 2023)
Menjelang Hut Satpol PP yang ke 86, ada kado terindah yang di berikan oleh satu anggota Satpol PP Purwakarta Yohanes Renyaan, S.IP sebagai Lulusan Terbaik ke-3 yang telah mengikuti pelaksanakan Pendidikan & Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Alih Jabatan yang disesuaikan Inpassing Ke Jabatan Fungsional Angkatan 1&ll.

Penghargaan ini dari Balai Pengembangan Kompetensi Satpol PP dan Damkar yang diberikan langsung oleh Sekjen Kementerian Dalam Negeri Dr. Suhajar Diantoro, M.Si.

Tugas Satpol PP selain sebagai menegakkan Perda dan Perkada juga berperan dalam menyelenggarakan ketertiban umum, ketentraman & menyelenggarakan perlindungan rakyat

Semoga satpol PP dapat mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan demokratis menuju terciptanya ketentraman dan kesejahteraan masyarakat khususnya Satpol PP Kabupaten Purwakarta.

Komentar