Pembukaan Gebyar Olahraga Mancing Piala Bupati Purwakarta

Prokompim, (25 Februari 2023)
Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Administrasi H. Asep Surya Komara SH, M.Si mewakili Bupati Menghadiri Pembukaan Gebyar Olahraga Mancing Piala Bupati Purwakarta, bertempat di Danau Parang Gombong.

KORMI merupakan organisasi olahraga yang dapat menjadi wadah untuk menaungi berbagai jenis olahraga yang bersifat rekreasi atau olahraga yang dilakukan dengan rasa gembira atau bahagia.

aIkatan Komunitas Mancing (IKM) Kabupaten Purwakarta melalui kegiatan ini bertujuan untuk sarana rekreasi keluarga. Sebab, lokasi Parang Gombong yang asri sangat cocok dijadikan sarana berkumpul dan rekreasi bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta Staf Ahli menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi serta mendukung atas terselenggaranya kegiatan lomba mancing Piala Bupati yang banyak di minati dan digemari oleh masyarakat dan agar diagendakan tiap tahun 3 kali, agar menarik wisatawan ke Objek wisata Parang Gombong

Kegiatan memancing ini sebagai ajang silaturahmi dan juga dalam menyalurkan hobi para pecinta memancing. Selain itu kegiatan ini sangat positif untuk mempromosikan daya tarik dalam memacu pertumbuhan ekonomi di bidang pariwisata yang ada di Kecamatan Sukasari.

Olahraga rekreasi mancing ini diikuti oleh 700 peserta, dr Purwakarta 500 org dan 200 org dr luar kota dan tidak dipungut biaya alias gratis.
Hadir dlm acara tsb Muspika, Kabid OR Disporaparbud, dr Dispora Jabar dan para tokoh masyarakat.

Komentar