Rapat Kordinasi Persiapan Zona Integritas Kabupaten Purwakarta tahun 2023

Sekretaris Daerah Norman Nugraha memimpin Rapat Kordinasi Persiapan Zona Integritas Kabupaten Purwakarta tahun 2023, bertempat diruang rapat Sekda

Pemerintah Kabupaten Purwakarta berkomitmen dan secara konsisten melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023.

Sekda Purwakarta dalam sambutannya menyampaikan rapat koordinasi ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/ WBBM Tahun 2023, agar tercipta percepatan Reformasi Birokrasi untuk pelayanan cepat dan prima yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Purwakarta.

Pada kesempatan ini juga dibahas tentang Strategi Pembangunan Zona Integritas, Langkah Teknis Pembangunan Zona Integritas dan Time Schedule Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023. Serta menyamakan persepsi bahwa esensi dari Zona Integritas adalah membangun integritas pemerintah melalui berbagai perubahan dan perbaikan manusia serta budaya kerja yang terencana, masif, komprehensif, dan sistematis.

Dengan diadakannya rapat kordinasi ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan zona integritas pada perangkat daerah maupun unit kerja di Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Hadir dalam rapat ini Inspektur Inspektorat, Kepala BKAD, Kepala Disdukcapil, Kepala DKUPP, Plt. Kepala BKPSDM, Sekretaris Dishub.

Komentar