Turnament Sepak Bola U35 Dalam Rangka Laga Amal

Plt. Kepala Disporaparbud H. Wahyu Wibisono, M.Si mewakili Bupati Purwakarta menghadiri sekaligus membuka Acara Turnament Sepak Bola U35 dalam rangka Laga Amal, bertempat di Lapang Bola Ciwareng. 

Tournament Sepak Bola U-35 ini dalam rangka laga amal yang diikuti oleh 8 Club dari berbagai daerah. Dimana turnamen ini sebagai ajang silaturahmi harus terselenggara dengan baik dan penuh sportivitas, karena sportivitas merupakan karakter bangsa yang harus di miliki.

Dalam sambutannya Plt Kadispora  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana. 

Selamat bertanding kepada seluruh klub, jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan

Diharapkan melalui turnamen U-35 ini bisa berjalan dengan baik, dan menampilkan permainan yang terbaik sebagai contoh bagi generasi kita selanjutnya. Seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi supporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman.
*SALAM OLAHRAGA*

Komentar