Bupati Melantik Dan Mengambil Sumpah Janji PNS Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional PNS Formasi Tahun 2021 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Prokompim, (28 Maret 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika Melantik Dan Mengambil Sumpah Janji PNS Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional PNS Formasi Tahun 2021 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, bertempat di Yudistira.

Pengangkatan Aparatur Sipil Negara dari formasi CPNS Tahun 2021 menjadi PNS ini merupakan bentuk ikhtiar negara untuk memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik dan pilihan di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia, dalam rangka mengabdikan diri kepada negara.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat dan selamat bekerja di Purwakarta sebagai PNS formasi CPNS Tahun 2021 yang sudah menyesuaikan dengan Pemerintah Daerah serta kultur dan budayanya. Dalam pelantikan ini sebanyak 357 orang yang terdiri dari Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dari Kategori Keahlian sebanyak 154 orang dan kategori keterampilan sebanyak 203 orang.

Setiap ASN memiliki kewajiban untuk mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku terlebih untuk memahami regulasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, untuk yang baru saja dilantik menjadi PNS maupun seluruh PNS dilingkungan pemrintah Kabupaten Purwakarta untuk senantiasa mencari, membaca, mempelajari, mendalami, memahami peraturan perundang-undangan dalam rangka pengembangan kompetensi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini menjadi momen bagi para PNS baru untuk menunjukkan kinerja terbaik dan berdampak positif bagi instansi maupun para stakeholder. Para PNS tidak sungkan berinovasi untuk menghadirkan pelayanan yang mudah dan cepat.

Diharapkan para PNS harus memiliki sifat inovatif, adaptif, dan responsif agar pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda, Staf Ahli Bupati, Asda, para Kepala Perangkat Daerah, serta para peserta pelantikan PNS.

Komentar