Peninjauan Pelaksanaan Bazzar Ramadhan 1444 H

Prokompim, (29 Maret 2023)
Di Hari ketujuh Bulan Suci Ramadhan, Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika melakukan Peninjauan Pelaksanaan Bazzar Ramadhan 1444 H, bertempat di Lapangan Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani.

Hari ini merupakan pelaksanaan Bazzar Ramadhan 1444 H yang ketiga kalinya, dimana produk atau barang-barang sudah terdapat penambahan jumlah karena dilihat dan diukur dari daya beli masyarakat.

Dalam Bazzar Ramadhan ini disediakan dan dijual kebutuhan bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, telur ayam, daging ayam, daging sapi, berbagai macam sayuran, serta berbagai produk UMKM di Kecamatan Sukatani.

Bupati Purwakarta didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM), Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Sri Jaya Midan, MP), Kepala DKUPP (Dra. Hj. Karliati Juanda, MM), dan Camat Sukatani (Hasanudin, S.Pd) mengecek secara langsung stand-stand dan juga barang-barang atau produk yang akan dibeli oleh masyarakat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kegiatan Bazzar Ramadhan ini untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau, baik berupa bahan sembako maupun kebutuhan lainnya.

Semoga dengan adanya Bazzar Ramadhan ini, masyarakat Sukatani dapat terpenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Komentar