Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Purwakarta Tahun 2022

Prokompim, (30 Maret 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Purwakarta Tahun 2022, bertempat di Kantor DPRD Purwakarta.

Rapat paripurna ini dipimpin dan sekaligus dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi dalam rangka penyampaian Keterangan Pertanggungjawaban LKPJ Bupati Purwakarta Tahun 2022.

LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 ini secara substansi merupakan hasil akhir Evaluasi dari capaian kinerja pembangunan tahunan pemerintah kabupaten Purwakarta sesuai RKPD kabupaten purwakarta tahun 2022, dengan tema “Memantapkan Kesejahteraan Masyarakat dan Daya Saing Daerah Yang Berkelanjutan”

Adapun program prioritas pembangunan Kabupaten purwakarta tahun 2022, diarahkan pada :
1. Peningkatan sumber daya manusia yang Berkualitas dan berwawasan Lingkungan
2. Pemulihan ekonomi dan perlindungan Sosial masyarakat
3. Peningkatan penyelenggaraan Good Governance yang berbasis iptek, dan
4. Peningkatan infrastruktur dasar Perekonomian masyarakat

Upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah daerah dalam rangka membangun kabupaten purwakarta sepanjang tahun 2022 sebagai bentuk implementasi rencana kerja pemerintah daerah diantaranya dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan Sosial, Pekerjaan Umum, Permukiman dan Penataan Ruang, Lingkungan Hidup, Pertanian Peternakan dan Perikanan, Ekonomi, Pariwisata, Pemerintahan.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta juga selama tahun 2022 banyak Inovasi dan keberhasilan yang telah diraih, ini merupakan prestasi kolektif pemerintah kabupaten Purwakarta dengan dukungan yang kuat dari DPRD kabupaten purwakarta serta kerja sama dengan pemerintah pusat dan provinsi, dunia usaha dan seluruh elemen masyarakat Purwakarta.

Atas nama pemerintah kabupaten Purwakarta Bupati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila masih terdapat kekurangan dalam Penyelenggaraan pembangunan ini. 

Semoga seluruh upaya yang telah dan akan dilaksanakan dalam penyelenggaraan Pemerintahan daerah menjadi amal ibadah untuk kita semua dan diridhoi oleh Allah SWT.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Anggota DPRD Purwakarta, Sekda, unsur Forkopimda, Staf ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III dan IV, serta para Camat Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.

Komentar