Rapat Persiapan BUBOS 7 (Bulan Suci Berbagi Bersama On The Street) 2023 tingkat Kabupaten Purwakarta

Prokompim (30 Maret 2023), Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha Memimpin  Rapat Persiapan BUBOS 7 (Bulan Suci Berbagi Bersama On The Street) 2023 tingkat Kabupaten Purwakarta, bertempat di Ruang Rapat Sekda

Kegiatan rapat ini membahas persiapan pelaksanaan BUBOS 7 yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Bubos ke-7 mengusung tema Bertasbih "Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih" dengan konsep buka bersama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bulan Suci Berbagi Bersama On The Street (BUBOS) ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah menginjak tahun ke-7, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengharapkan instansi/perusahaan dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini BUBOS ini.

Adapun puncak acara Bulan Suci Berbagi Bersama On The Street (BUBOS) 7 Tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2023 bertempat di lingkungan Gedung Sate Setda Provinsi Jawa Barat secara Hybrid Bersama Pemerintah Kabupaten/Kota di Lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Diharapkan melalui program BUBOS ini dapat mencuatkan nilai-nilai kebersamaan sekaligus memuliakan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Diskominfo, Kepala Bagian Prokompim, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Kesra, Unsur BKPSDM.

Komentar