Bupati Shalat IdulFitri 1444 H/ 2023 M Di Masjid Agung Baing Yusuf

Prokompim, (22 April 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika melaksanakan Shalat IdulFitri 1444 H/ 2023 M, bertempat di Halaman Masjid Agung Baing Yusuf dan Maya Datar Purwakarta.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Bupati Purwakarta berpesan agar meningkatkan tali silaturahmi di hari yang mulia ini, jangan ragu-ragu untuk mengakui salah dan khilaf yang pernah dilakukan kepada sesama, mungkin ada perasaan dengki, khianat, dsb yang pernah dilakukan, maka mohonkanlah maaf, insya allah di hari yang baik ini, orang akan mudah untuk saling memaafkan.

Kedua, marilah perkokoh dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga menjauhkan dari segala bentuk gangguan yang akan menjerumuskan kita pada kerugian dan kemudhorotan. Serta harus mewaspadai akan tersebarnya isu-isu yang tidak benar, adu domba, serta segala hal yang dapat merugikan diri kita, keluarga, lingkungan dan masyarakat, negara dan bangsa Indonesia tercinta.

Ketiga, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengharapkan dukungan, peran serta dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Purwakarta, demi terwujudnya Kabupaten Purwakarta yang lebih baik lagi.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Purwakarta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga segenap umat islam khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat dan penuh kekhusyuan.

Bupati Purwakarta menyampaikan “selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, minal’aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan dan amalan-amalan selama di dunia ini dapat diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Hotib KH Akhfaz, Imam Shalat IdulFitri, Dandim 0619 Purwakarta, Ketua Kemenag, Ketua MUI dan jajaran Forkopimda Kab.Purwakarta, Sekda, Staf Ahli, 
Asda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Ketua DKM Masjid Agung Baing Yusuf dan seluruh jemaah Shalat IdulFitri 1444 H.

Komentar