Monitoring Tempat Wisata

Prokompim (24 April 2023), Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan Dadan Ramdhan, memonitor langsung situasi tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Memasuki libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini banyak warga masyarakat mengunjungi objek-objek wisata yang berada di wilayah Purwakarta.
Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta sudah mengantisipasi objek-objek wisata yang akan ramai dikunjungi masyarakat, dengan menerjunkan personel dari perangkat daerah terkait guna memberikan rasa aman bagi pengunjung. 

Wisata Cikao Park dan Anugerah Waterpak Bunder menjadi tujuan monitoring ini. Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah Purwakarta.
Dengan dilaksanakannya monitoring ini diharapkan obyek-obyek wisata dapat menjaga situasi keamanan, dan memberikan imbauan agar selalu menjaga keselamatan kepada para pengunjung yang sedang berwisata.

Hadir dalam monitoring ini Kepala Bagian Prokompim dan Sekretaris Dinas Kesehatan.

Komentar