Olahraga Bersepeda dan Senam Bersama


Prokompim, (28 April 2023)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha melaksanakan Olahraga Bersepeda dan Senam Bersama.

Bupati Purwakarta, Sekda, beserta jajaran Kepala Dinas/Badan dan Para Kabag melaksanakan olahraga bersepeda dimulai dari Maya Datar sampai dengan Kantor Bapenda Kabupaten Purwakarta. 

Setelah sampai di Halaman Kantor Bapenda, Bupati Purwakarta beserta jajaran melaksanakan senam bersama. Kegiatan senam bersama ini juga diikuti oleh para pegawai di lingkup Bapenda, Dispangtan dan Diskanak Kabupaten Purwakarta. 

Selain senam bersama, di Kantor Bapenda juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan status gizi, tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol dan skrining kesehatan jiwa sederhana.

Diharapkan dengan adanya olahraga bersama dan pemeriksaan kesehatan ini, dapat meningkatkan kebugaran jasmani para pegawai dan semakin meningkat pula angka kesehatan di Kabupaten Purwakarta. 

Turut hadir asda, staf ahli, kepala perangkat daerah, kabag setda dan ASN dilingkungan pemerintah Daerah Kab Purwakarta.

Komentar