Pemberian Bonus/Kadeudeuh Bagi Atlet, Pelatih dan Official Kontingen Porprov XIV dan Peparda VI Jawa Barat 2022

Prokompim, (18 April 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Menyerahkan Pemberian Bonus/Kadeudeuh Bagi Atlet, Pelatih dan Official Kontingen Porprov XIV  dan Peparda VI Jawa Barat 2022, bertempat di Yudistira.

Pemberian bonus/kadeudeuh ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada para pegiat/ insan olahraga di kabupaten purwakarta yang telah berjuanguntuk mendapatkan prestasi yang maksimal dan membawa nama baik kabupaten purwakarta pada perhelatan pekan olahraga provinsi (PORPROV) ke XIV dan Peparda VI jawa Barat tahun 2022.

Terima kasih kepada manajer dan khususnya pelatih yang telah semangat dan sabar dalam melatih sehingga bisa mencetak atlet-atlet baru yang berprestasi asli dari kabupaten Purwakarta, serta dalam penyelenggarannya berjalan aman dan lancar dengan harapan atlet dari kabupaten purwakarta bisa untuk perwakilan Jawa Barat di ajang perhelatan tingkat nasional.

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kepada Dandim 0619 selaku ketua kontingen PORPROV XIV dan PEPARDA VI kabupaten purwakarta dan jajaran pengurus KONI dan NPCI kabupaten purwakarta yang telah mengawal tim dan atlet setiap cabang olahraga untuk mensupport dalam pertandingan, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

Mudah-mudahan hasil pada Porprov XIV dan Peparda VI Jabar ini bisa menjadikan tolak ukur oleh masing-masing cabang olahraga untuk menghadapi event selanjutnya nanti, sehingga bisa mempertahankan dan menambah prestasi dalam multi event berikutnya.

Semoga bonus/kadeudeuh yang diberikan pada bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1444 H, dapat bermanfaat bagi keluarga.


Komentar