Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan di Wilayah Kabupaten Purwakarta

Prokompim (30 Mei 2023)
Bertempat di Ruang Rapat, Sekretaris Daerah Purwakarta Norman Nugraha membuka sekaligus memimpin Pertemuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan di Wilayah Kab. Purwakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan koordinasi dan optimalisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) khususnya terkait cakupan kepesertaan Penduduk Kabupaten Purwakarta yang telah didaftarkan ke BPJS Kesehatan Tahun 2023.
Serta menjadi sarana untuk melakukan monitoring, evaluasi juga diskusi tentang BPJS Kesehatan termasuk kendala dan hal-hal lain yang menjadi potensi dan solusi sebagai langkah untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan BPJS kesehatan.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, informasi yang telah didapat menjadi bahan serta solusi guna meningkatkan Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Purwakarta, dan juga untuk meningkatkan mutu layanan BPJS Kesehatan di Kab. Purwakarta.
Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Dinkes, Sekretaris Disnakertran, Kepala Dinsos, Kepala Bappelitbangda, Kepala Disdukcapil, Kepala DPMD, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Karawang, Unsur BKAD dan Kepala BPJS Kesehatan Kab. Purwakarta beserta jajaran.

Komentar