Peringatan Hari Kartini Ke-145 Tahun 2023 Tingkat Provinsi dirangkaikan Dengan Pelantikan Forum Puspa Provinsi Jabar Periode 2023-2026

Prokompim, (31 Mei 2023)
Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. H. Agung Darwis Suriaatmadja, M. Kes Mewakili Bupati Menghadiri Peringatan Hari Kartini Ke-145 Tahun 2023 Tingkat Provinsi dirangkaikan Dengan Pelantikan Forum Puspa Provinsi Jabar Periode 2023-2026.

Dimomen peringatan Hari Kartini ke-145 tingkat Provinsi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan secara langsung Penghargaan bagi perempuan yang mempunyai keteladanan berperan aktif di berbagai bidang dari daerah Jawa Barat.
Perempuan asal Purwakarta Eni Lestiorini mendapatkan Penghargaan Bidang Pertanian yang telah berperan aktif di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka juga mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki, untuk memperoleh sumber daya, seperti akses terhadap ekonomi, politik, sosial, dan sebagainya.
Selain itu dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pelantikan Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) periode 2023-2026.

Selamat hari Kartini untuk setiap wanita di Indonesia. Teruslah berkarya dan membanggakan.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Ketua TP PKK se-Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Purwakarta.

Komentar