Ajang Kreasi Sahabat Remaja (AKSARA)

Prokompim (30 Juni 2023)
Bertempat di Aula Yudistra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Bupati Purwakarta menghadiri sekaligus membuka acara kegiatan Ajang Kreasi Sahabat Remaja (AKSARA) Tingkat SLTA, SMA, SMK, dan MA

AKSARA merupakan platform yang memungkinkan remaja untuk menampilkan kemampuan dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang seperti seni, budaya, literasi, dan teknologi. Melalui kegiatan ini, kita dapat melihat potensi besar yang dimiliki oleh remaja di daerah Purwakarta
Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta Staf Ahli mengapresiasi dengan diselenggarakan kegiatan AKSARA, untuk lebih mengembangkan kreasi dan potensi yang dimiliki di berbagai bidang.

Generasi muda memainkan peran yang sangat penting dalam pergerakan menuju Indonesia Emas. Mereka adalah harapan dan masa depan bangsa, dan keterlibatan serta kontribusi mereka akan menentukan arah dan keberhasilan negara ini.
Masa remaja merupakan masa paling indah dan kritis oleh karena itu generasi muda jangan sampai menyia-nyiakan masa remaja untuk menentukan masa depan manusia.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan terus mendorong generasi muda untuk melakukan hal positif yang berguna bagi masa depan generasi muda dan kemajuan Purwakarta. Selain itu generasi muda juga harus menghindari hal-hal yang negatif, dan senantiasa melakukan aktifitas positif yang baik, sehingga melahirkan generasi yang tangguh, sehat, kreatif dan visioner.
Generasi muda yang berhasil adalah generasi muda yang mampu mengelola akal dan fikirannya dengan baik, jangan sampai hilang akal, asalkan mampu mengolah akal dengan baik pasti menjadi orang sukses.

Dengan sinergi dan kolaborasi antara generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat, kita dapat mendorong pergerakan menuju Indonesia Emas. Semangat, keterampilan, inovasi, integritas, dan nilai moral generasi muda akan menjadi tiang penopang kesuksesan bangsa.

Komentar