Shalat Idul Adha 1444 H / Tahun 2023 Di Masjid Agung Baing Yusuf

Prokompim, (29 Juni 2022)

‎اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْد

"Allaahu Akbar Allaahu Akbar Allaahu Akbar, Laa illaaha illallaahu waallaahu Akbar Allaahu Akbar walillaahil hamd"

Bupati Purwakarta Ambu Hj. Anne Ratna Mustika menghadiri Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H / Tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Agung Baing Yusuf-Taman Pasanggrahan Padjadjaran-Aula Maya Datar Purwakarta.

Atas nama pribadi, keluarga beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah/Tahun 2023. Mohon maaf lahir dan bathin, atas segala kealfaan dan kekhilafan sebagai insan yang tak luput dari kesalahan dan lupa. Semoga kita semua senantiasa berbagi kebahagiaan terhadap sesama”. 

Momentum peringatan Idul Adha merupakan pengingat kita akan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang paling besar dalam sejarah umat manusia, hal itu membuat Ibrahim menjadi seorang Nabi dan Rasul yang Agung.

Selain itu momentum Idul Adha tahun 2023 Ini juga beriringan dengan Peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-55, dalam rangka membangun kepedulian sosial di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Purwakarta. Alhamdulillah di tahun 2023 ini ASN Purwakarta berkesempatan melaksanakan qurban sapi sebanyak 178 ekor, dan kambing/domba sebanyak 390 ekor yang tersebar pada setiap Perangkat Daerah dan kecamatan untuk didistribusikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Bupati Purwakarta juga mengajak seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Purwakarta untuk senantiasa mendoakan saudara dan keluarga yang sedang menjalankan Ibadah Haji di Baitullah. Semoga para jamaah Haji khususnya jamaah dari Kabupaten Purwakarta mendapatkan gelar Haji Mabrur/Mabruroh dari Allah SWT. Aamiin.

Mudah-mudahan Peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, kita semua masuk kepada golongan yang selalu berikhtiar pada peningkatan ketaqwaan, solidaritas sosial dan kualitas diri dengan senantiasa mengharap keridhoan Allah SWT.
Kegiatan ini diikuti oleh KH. Ahmad Anwar Nasihin, Ustadz Ahmad Munajat, Muhammad Firman, Dandim 0619 Purwakarta beserta istri dan para unsur Forkopimda, Para Staf Ahli, Para Asda, Para Kepala Perangkat Daerah dan Para Kabag di lingkungan Setda Kabupaten Purwakarta, Para Alim Ulama, Kiayi, Ketua DKM beserta jajaran Pengurus Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Para Camat dan Kades, serta Para Jamaah Shalat Idul Adha 1444 H.

Komentar