Pelantikan & Ngaji Toleransi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Purwakarta Masa Khidmat 2023-2024


Prokompim (30  Juli 2023) Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Bupati Purwakarta menghadiri  Pelantikan & Ngaji Toleransi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Purwakarta Masa Khidmat 2023-2024 bertempat di pendopo bale paseban.

Atas nama bupati dan pemerintah daerah kab Purwakata,  Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mengapresiasi dan mengucapkan  selamat kepada seluruh pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Purwakarta yang telah dilantik pada hari ini. 
Semoga  menjadi teladan dan memimpin gerakan mahasiswa Islam yang terbaik di Kabupaten Purwakarta dan  juga berharap kalian dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Pemda Purwakarta mendukung gerakan mahasiswa Islam yang berlandaskan pada nilai-nilai toleransi, keberagaman, dan keadilan. 
sebagai generasi muda harus menjadi agen perubahan dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Purwakarta sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berbudaya untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa, Jabar Juara dan Indonesia Maju.

#prokompimpurwakarta

Komentar