Presentasi Verifikasi Lanjutan Penghargaan Kabupaten Kota Sehat Tahun 2023

Prokompim, (31 Juli 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Sekretaris Daerah Norman Nugraha melaksanakan Presentasi Verifikasi Lanjutan Penghargaan Kabupaten Kota Sehat Tahun 2023, bertempat di Aula Janaka Setda Purwakarta.

Bupati Purwakarta menyampaikan terima kasih kepada Tim Pembina Kabupaten Kota Sehat Provinsi Jawa Barat yang terus mendampingi dan mendukung Kabupaten Purwakarta, dan berterima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Kota Sehat di wilayah Kabupaten Purwakarta.
Sekda selaku Ketua Tim Kabupaten Kota Sehat Kabupaten Purwakarta didampingi Staf Ahli dan Assda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Purwakarta turut hadir dalam kesempatan ini secara langsung dan virtual.

Bupati Purwakarta menyampaikan laporan verifikasi berkaitan dengan yang sudah dilakukan oleh Kabupaten Purwakarta dalam mewujudkan predikat Kabupaten Kota Sehat (KKS), mulai dari tatanan Kehidupan Masyarakat Sehat Mandiri, Pemukiman dan Fasilitas Umum, Satuan Pendidikan, Pasar, Pariwisata, Transportasi dan Tertib lalu lintas, Perkantoran dan perindustrian, Perlindungan sosial, Pencegahan dan penanganan bencana.
Diharapkan verifikasi lanjutan untuk KKS di Kabupaten Purwakarta ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat mendapatkan pelayan terbaik.

Turut hadir secara virtual Para Gubernur beserta jajaran, Ketua Forum KKS Pusat dan Daerah, Ketua Tim Verifikator Pusat yang terdiri dari 34 Kementerian, Tim verifikasi KKS Provinsi Jawa Barat dan daerah, dan hadir secara langsung Ketua Tim KKS Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, Unsur TNI-POLRI di Kabupaten purwakarta, Kepala Bappelitbangda selaku Koordinator, Camat Se-kabupaten Purwakarta, dan tamu undangan lainnya.

Komentar