Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-76 Tahun 2023

Prokompim (29 Juli 2023), Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuka acara puncak peringatan hari koperasi ke-76 tahun 2023, bertempat di Halaman Stadion Purnawarman.

Peringatan Hari Koperasi yang diperingati setiap tanggal 12 Juli ini menjadi momen yang sangat istimewa, karena memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut merayakan.
Koperasi telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dalam mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Koperasi juga merupakan sarana untuk membangun semangat gotong royong, keadilan, dan kesetaraan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Dengan bekerjasama dengan semua pihak potensi koperasi, sebagai kekuatan ekonomi dan sosial, dapat semakin ditingkatkan dan mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, sejalan dengan tema hari koperasi tahun ini yakni "kemajuan koperasi kunci kesejahteraan masyarakat".
Kegiatan peringatan hari koperasi ini diselenggarakan senam pagi dan juga dibagikan doorprize dengan berbagi hadiah menarik.

Komentar