Rapat Paripurna DPRD Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Purwakarta Masa Jabatan 2018-2023

Prokompim, (31 Juli 2023)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menghadiri Rapat Paripurna DPRD Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Purwakarta Masa Jabatan 2018-2023, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya Ambu menyampaikan tak terasa 5 tahun sudah berjalan, di  tanggal 20 september 2023 ini akan mengakhiri masa jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.
Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten purwakarta yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin kabupaten purwakarta selama 5 tahun periode jabatan 2018 - 2023. Banyak yang telah kami upayakan dari beberpa permasalahan yang sudah kami selesaikan diantaranya pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, masalah kemiskinan, stunting, pengembangan pariwisata, pengembangan seni dan budaya, pembangunan sektor pangan dan pertanian serta bidang lainnya telah kita selesaikan dan akan terus menjadi prioritas pembangunan pemda kedepannya.

Selain itu Ambu juga menyampaikan beberapa penghargaan dari tahun 2018-2023 untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang diterima baik sekala nasional maupun tingkat provinsi jawa barat selama menjabat sebagi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 
Dengan akan berakhirnya masa jabatan ini tentu masih banyak program dan kegiatan yang belum kami selesaikan, namun demikian kalaulah roda pemerintahan yang kami pimpin selama ini dianggap baik kami yakin bahwa pemerintahan kabupaten purwakarta kedepannya akan lebih baik lagi.

Komentar