Gebyar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

Prokompim (30 Agustus 2023), Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menghadiri Gebyar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, bertempat di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat Gebyar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat Ridwan yang hadir langsung dalam acara ini untuk memberikan dorongan semangat untuk seluruh insan pramuka mulai dari usia dini hingga dewasa. Disisi lain untuk mengkomunikasikan berbagai kemajuan aktivitas dan saling menginspirasi, serta saling mencontoh perkembangan pramuka diseluruh Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika yang hadir langsung dalam kesempatan ini berhasil memperoleh Lencana Dharma Bakti.
Dalam kegiatan Gebyar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat sekaligus dilaksanakan pemecahan Rekor Muri dengan target peserta mencapai 40.000 orang.

Adapun dalam acara ini ada tiga target pemecahan Rekor Muri. Pertama bendera semaphore, kedua senam tongkat dan ketiga pesawat glider persembahan dari Saka Dirgantara.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat dan para kepala daerah se-provinsi Jawa Barat atau yang mewakili.

Komentar