Pelantikan Pengurus Cabang 10.20 KB-FKKPPI Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023-2028


Prokompim (30 Agustus 2023)
Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si mewakili Bupati Purwakarta menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang 10.20 KB-FKKPPI Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023-2028, bertempat di Maya Datar.

Kegiatan ini dalam rangka Pelantikan Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Pengurus Cabang 10.20 KB-FKKPPI Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023-2028 oleh Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.Si.
KB FKPPI sebagai Organisasi Induk yang memiliki 3 organisasi pendukung yaitu Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) sebagai wadah berhimpun kader-kader muda FKPPI yang berusia dibawah 40 tahun, Wanita FKPPI (WF) sebagai wadah berhimpun kader wanita FKPPI dan Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI FKPPI) sebagai wadah berhimpun Para Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI.

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat kepada Pengurus baru PC 10.20 KB-FKKPPI Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023-2028 yang telah dilantik.
Semoga kepengurusan yang terpilih dan dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan baik penuh dedikasi dan tanggungjawab serta dapat membangun, memelihara komunikasi, kerja sama dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, TNI-POLRI serta organisasi kemasyarakatan lainnya dalam rangka membangun Purwakarta yang lebih baik dan sejahtera.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda/yang mewakili, Ketua DPC Pepabri, Seluruh Ketua Rayon dan Anggota KB FKPPI Kabupaten Purwakarta.

Komentar