Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2028

Prokompim (29 Agustus 2023)
Sekretaris Purwakarta Norman Nugraha mewakili Bupati Purwakarta menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2028, bertempat di Bale Sawala Yudhistira.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat KH. Ahmad Siddiq mengukuhkan KH. Nana Suryana, MA. sebagai Ketua PD Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Purwakarta dan Jajaran Pengurus PD DMI Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2028.
Pelantikan Ketua dan jajaran Pengurus DMI Kabupaten Purwakarta ini merupakan langkah awal dari strategi DMI dalam menjalankan tugas dan fungsi masjid sebagai kekuatan pemersatu umat.

Masjid tidak hanya tempat untuk beribadah, tetapi juga sebagai tempat pusat Pendidikan dan sebagai tempat untuk membangkitkan perekonomian masyarakat, sebagaimana upaya mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Purwakarta.
Sekretaris Purwakarta Norman Nugraha mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2028, semoga dapat berkiprah bersama-sama dalam memakmurkan masjid dan memberdayakan masjid.

Diharapkan dengan Kepengurusan PD DMI yang baru ini, DMI dan Pemerintah Daerah terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Purwakarta.
Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan para tamu undangan.

Komentar