Pelayanan Publik Kelurahan Ciseureuh

Prokompim (31 Agustus 2023), Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri sekaligus melakukan pengecekan Kegiatan Pelayanan Publik, bertempat di Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.

Pelayanan Publik ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta khususnya yang memiliki tempat tinggal jauh dari pusat pelayanan agar lebih cepat, mudah, terjangkau, nyaman, dan aman dalam mengurus berbagai keperluan administrasi yang diperlukan.
Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta beserta perangkat daerah dan unsur terkait terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Purwakarta. 

Dengan hadirnya pelayanan publik ini diharapkan mampu membantu kebutuhan masyarakat, dengan hadirnya berbagai pelayanan yang diberikan Pemerintah Daerah ke lokasi-lokasi padat pemukiman masyarakat diharapkan dapat mempercepat semua proses pelayanan.
Adapun dalam kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi pemerintah termasuk instansi vertikal, BUMD dan BUMN, swasta dan UMKM yang ikut serta dalam kegiatan pelayanan publik ini. Kemudian, terdapat kurang lebih 51 pelayanan yang tersedia.

Hadir dalam kegiatan ini Asda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah atau yang mewakili, Camat Purwakarta, dan para Lurah.

Komentar