Workshop Strategi Branding Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Media Digital

Prokompim, (30 Agustus 2023)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus membuka Workshop Strategi Branding Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Media Digital, bertempat di Bungursari Lake Park.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya membangkitkan kembali digital marketing bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, sebagai upaya peningkatan cara positif pariwisata dan ekonomi kreatif melalui media digital, meningkatkan kemampuan teknik pemasaran produk pariwisata dan ekonomi kreatif, serta sebagai upaya kolaborasi antara pengelola wisata dan pelaku ekonomi kreatif. 
Kepala Disporaparbud menyampaikan terimakasih kepada Sekda, Ketua Ekonomi Kreatif, dan rekan-rekan media yang telah hadir pada kegiatan Workshop ini. Diharapkan kegiatan Workshop ini dapat diikuti dengan baik oleh rekan-rekan pengelola media digital agar pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Purwakarta dapat berkembang melalui media digital. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta mengapresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada Disporaparbud yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.
Jika dilihat dari konsep pengembangan pariwisata di Kabupaten Purwakarta, sampai hari ini masih memerlukan perhatian penuh. Maka dari itu, diperlukan adanya pemasaran media digital agar seluruh warga Indonesia bahkan dunia mengetahui potensi yang ada di Kabupaten Purwakarta. Hal tersebut secara tidak langsung dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir Kepala Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Kepala Bidang Pariwisata Disporaparbud beserta jajaran, Ketua Ekonomi Kretif, Para Narasumber, Para Penggiat Ekraf, Para Konten Kreator dan Peserta Workshop lainnya.

Komentar