pengukuhan Guru Besar di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

Prokompim (29 September 2023), Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan Menghadiri acara pengukuhan Guru Besar di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), bertempat di Aula Zamhir Kampus IPDN Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam acara Sidang Senat Terbuka ini dikukuhkan Profesor dalam bidang Ilmu Pemerintahan Kepada Prof.Dr.Drs. Hadi Prabowo, MM yang merupakan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).
Adapun acara ini bertujuan untuk mengakui dan memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi serta kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh para Guru Besar dalam mengembangkan pendidikan, terutama di lingkup IPDN.

Dengan peran yang strategis dalam dunia pendidikan untuk membentuk karakter dan kompetensi sumber daya manusia. Guru Besar IPDN yang telah berdedikasi tinggi dalam mempersiapkan generasi muda yang berkualitas dan berintegritas untuk melayani masyarakat.
Kehadiran Pj. Bupati Kabupaten Purwkarta dalam Pengukuhan Guru Besar IPDN ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Komentar