Peningkatan Kapasitas Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta

Prokompim (26 September 2023)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri  Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta, bertempat di Villa Joglo Bojongloa Kecamatan Wanayasa.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka optimasi peran KIM dalam diseminasi program pemerintah dan pembangunan daerah, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kecerdasan, keterampilan, dan kearifan yang mendorong masyarakat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.
Dengan semakin majunya berbagai media digital yang cepat menyebarkan informasi, KIM terus meningkatkan kapasitasnya dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi dan berharap dengan kapasitas yang mumpuni, anggota KIM dapat memberikan pencerahan berbagai informasi kepada masyarakat sekitar, khususnya di desa-desa.

Diharapkan kedepannya KIM dapat berperan aktif sebagai salah satu media komunikasi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat dan dapat memberikan informasi yang benar, positif, serta informasi yang berkualitas juga bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Purwakarta.
Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Diskominfo beserta jajaran, dan Bagian UKPBJ.

Komentar