Rapat Paripurna Agenda Pandangan umum fraksi yang dilanjutkan dengan Jawaban Bupati Pembicaraan Tingkat I Terkait Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023

Prokompim, (25 September 2023)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan Menghadiri Rapat Paripurna Agenda Pandangan umum fraksi yang dilanjutkan dengan Jawaban Bupati Pembicaraan Tingkat I Terkait Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, dalam rangka Penjelasan Bupati terkait Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.
Pandangan Umum disampaikan oleh masing-masing Fraksi berkaitan dengan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023. Adapun fraksi yang menyampaikan pandangan diantaranya Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKS, Fraksi DPN, dan Fraksi Berani.

Setelah menyimak dan mendengarkan pandangan Fraksi Pj Bupati menyampaikan Pendapat Bupati mengenai Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023
Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Sekda, Staff Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.




Komentar