Rapat Persiapan Evaluasi RB Tahun 2023

Prokompim (27 September 2023)
Sekretaris Daerah Norman Nugraha didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dani Abdurahman, SH., MH., dan Kepala Bagian Organisasi Ai Saidah, SE., MM. memimpin Rapat Persiapan Evaluasi RB Tahun 2023, bertempat di Aula Janaka.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam proses evaluasi RB, yang akan membantu memastikan bahwa evaluasi dilakukan secara terstruktur dan efektif. Dimana hasilnya akan membentuk dasar untuk perencanaan dan pelaksanaan evaluasi yang lebih lanjut.
Reformasi Birokrasi (RB) merupakan sebuah kebutuhan di tengah dinamika kompleksitas global yang menyebabkan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, yang bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas pada akhirnya untuk mempercepat tercapainya Pembangunan Nasional. 

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini pelaksanaan Evaluasi Tahun 2023 dapat berjalan baik dan lancar, dan hasil evaluasi nantinya menjadi semakin optimal.
Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinkes, unsur Inspektorat, Disdik, Disipusda, Dinsos, Bagian UKPBJ dan Perangkat Daerah terkait lainnya.

Komentar