Orientasi Penerimaan Anggota Baru Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta Periode 2023/2024

Prokompim, (20 Oktober 2023)
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Pj. Bupati Menghadiri Orientasi Penerimaan Anggota Baru Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta Periode 2023/2024, bertempat di Desa Taringgul Tonggoh.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyampaikan apresiasi atas komitmen dan kontribusi Permata terhadap Kabupaten Purwakarta. Selain menempuh akademik sesuai dengan bidang dan minat, serta mewujudkan prestasi, disisi lain PERMATA telah bersedia berkiprah di organisasi. Hal ini merupakan perjuangan yang luar biasa dan menjadi motivasi untuk Mahasiswa di Purwakarta.
Sebagai bagian dari masyarakat purwakarta yang saat ini sedang menimba ilmu pengetahuan pada berbagai kompetensi ilmu dan ketrampilan dipesankan agar lebih bersungguh sungguh meningkatkan kemampuan karena pada diri kalian tertumpang harapan untuk melanjutkan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik lagi dan usahakan raih prestasi sebaik mungkin.

Para anggota baru yang bergabung dengan PERMATA harus fokus menyelesaikan pendidikan dengan baik dan membuat orang tua banga, terus mengembangkan diri untuk meningkatkan kemampuan.
Diharapkan para mahasiswa tidak menyia-nyiakan kesempatan pendidikan, serta kedepannya mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Komentar