Pj. Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Menghadiri sekaligus Menutup pembelajaran Sekoper Cinta di Kecamatan Campaka Tahun 2023

Prokompim, (31 Oktober 2023)
Bertempat di Aula Desa Cijaya Kecamatan Campaka, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah, M.Si menghadiri sekaligus menutup pembelajaran Sekoper Cinta di Kecamatan Campaka Tahun 2023.

Melalui kegiatan pembelajaran Sekoper Cinta peserta telah diajarkan banyak ilmu pengetahuan. Diantaranya, kesetaraan dan keadilan gender, keterampilan terkait relasi keluarga serta etika dan etiket dalam kehidupan sehari-hari, kemudian kesehatan keluarga serta penanggulangan bencana dan pelestarian lingkungan hidup.
Dalam kegiatan ini diberikan teori hingga praktik menghadapi bencana kebakaran yang di sampaikan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran & Pencegahan Kabupaten Purwakarta. Sebab cuaca panas ekstrim akhir-akhir ini merupakan salah satu faktor dari terjadinya bencana kebakaran.

Diharapkan ilmu yang didapatkan selama mengikuti Sekoper Cinta dapat di implementasikan di lingkungan masyarakat. Sehingga ilmu yang ada dapat dirasakan oleh semua warga dan semakin bermanfaat.

Komentar