Rapat Paripurna Agenda Pandangan Umum Fraksi yang dilanjutkan dengan Jawaban Bupati atas Pengantar Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024

Prokompim, (30 Oktober 2023)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan Menghadiri Rapat Paripurna Agenda Pandangan Umum Fraksi yang dilanjutkan dengan Jawaban Bupati atas Pengantar Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka Pandangan Umum Fraksi yang dilanjutkan dengan Jawaban Bupati atas Pengantar Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024.
Pandangan Umum disampaikan oleh masing-masing Fraksi berkaitan dengan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024. Adapun Fraksi yang menyampaikan pandangan diantaranya Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKS, Fraksi DPN, dan Fraksi Berani.

Setelah menyimak dan mendengarkan pandangan Fraksi Pj. Bupati menyampaikan jawaban Bupati mengenai Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024.
Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Sekda, Staff Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.

Komentar