Rapat Paripurna Agenda Pembahasan/Pengambilan Keputusan Mengenai Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2024

Prokompim, (24 Oktober 2023)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan Menghadiri Rapat Paripurna Agenda Pembahasan/Pengambilan Keputusan Mengenai Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2024, bertempat di DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi, dalam rangka Pembahasan/Pengambilan Keputusan Mengenai Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2024.
Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan Rancangan ini merupakan dokumen yang terkait dengan proses penyusunan APBD tahun 2024 yang dibahas antara Pemda dengan DPRD.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta memiliki 12 program prioritas. Dari 12 program itu ada lima program yang menjadi super prioritas Pemkab Purwakarta, yaitu reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pangan.
Diharapkan penggunaan APBD Tahun 2024 bisa tepat sasaran dan bisa dikelola dengan baik di Pemerintah Kabupaten Purwakarta. 

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Sekda, Staff Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.

Komentar