Rapat Paripurna DPRD Agenda Penyampaian Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024

Prokompim, (30 Oktober 2023)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha Mewakili Pj Bupati Purwakarta menghadiri Rapat Paripurna DPRD Agenda Penyampaian Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024, bertempat di kantor DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi, dalam rangka Penyampaian Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024.
Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersama DPRD telah menyusun dan menyepakati KUA serta PPAS APBD 
tahun anggaran 2024, yang secara  normatif menghasilkan nota kesepakatan bersama antara pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan DPRD kabupaten purwakarta yang menjadi pedoman dalam menjabarkan substansi APBD serta merupakan rincian target dan arah pembangunan yang akan dilaksanakan dan dicapai tahun 2024.

Dalam kesepakatan ini terdapat penyesuaian kebijakan target pencapaian pendapatan daerah tahun anggaran 2024 dan prioritas belanja program dan kegiatan serta pembiayaan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.
Diharapkan RAPBD tahun anggaran 2024 dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah yang selaras demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Staff Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.


Komentar