Apel Peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Purwakarta

Prokompim, (29 November 2023)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menjadi pembina Apel Peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Purwakarta, bertempat di Halaman Maya Datar.

HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 ini mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA", dengan harapan agar para anggota KORPRI dapat lebih bersemangat dalam bekerja, serta berkontribusi melayani kepentingan publik demi tercapainya pembangunan nasional. 
Tujuan HUT Ke-52 KORPRI pada tanggal 29 November 2023 ini adalah Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat. Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan.

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati Purwakarta menyampaikan Sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional. Beliau juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke-52, serta mengapresiasi atas kinerja, dedikasi dan pengorbanan selama memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan Keluarga Besar KORPRI Purwakarta dapat terus membentengi anggotanya dari radikalisme, memiliki sikap netral saat pelaksanaan Pilkada dan Pemilu tahun ini dan tahun 2024 nanti.
Pada hari ini juga dilakukan penyerahan tanda penghargaan Satya Lencana kepada 181 orang ASN, termasuk kepada pegawai terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Selain itu, dilakukan pelepasan Purna Bhakti masa jabatan bulan Oktober 2023.

Apel ini diikuti oleh Sekda Kabupaten Purwakarta, Ketua Baznas Kabupaten Purwakarta, Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta, Kepala Pimpinan Cabang BJB Purwakarta, Kepala Perangkat Daerah dan Camat Se-Kabupaten Purwakarta, serta Keluarga Besar KORPRI Purwakarta.

Komentar