Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama tentang Layanan Penerimaan Setoran Pajak Daerah di Kabupaten Purwakarta


Prokompim, (28 November 2023)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri Acara Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama tentang Layanan Penerimaan Setoran Pajak Daerah di Kabupaten Purwakarta, bertempat di Aula Kantor Cabang Bank BJB Purwakarta. 

Dalam rangka perpanjangan perjanjian kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Purwakarta dengan Bank BJB Cabang Purwakarta, pada hari ini Kepala Badan Pendapatan Daerah Dr. Aep Durohman, S.Pd, M.Pd dan Kepala Pimpinan Cabang Bank BJB Purwakarta menandatangani perpanjangan perjanjian tersebut. 
Kerjasama ini merupakan komitmen bersama antara Bapenda Kabupaten Purwakarta dengan Bank BJB Purwakarta dalam rangka meningkatkan pelayanan pajak daerah. 

Melalui perpanjangan kerjasama ini, sinergi antara Bapenda Kabupaten Purwakarta dengan Bank BJB Purwakarta harus semakin solid dalam memberikan kemudahan bertransaksi bagi Wajib Pajak, dan berdampak pada meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Purwakarta. 
Diharapkan Bapenda dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para Wajib Pajak, serta Bank BJB Purwakarta dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

Komentar