Penganugerahan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (Swasti Saba) dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award Tahun 2023

Prokompim, (28 November 2023)
Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan didampingi Kadinkes dr. Deni Darmawan, MARS menghadiri Penganugerahan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (Swasti Saba) dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award Tahun 2023, bertempat di Kempinski Grand Ballroom Jakarta.

Kabupaten Purwakarta meraih penghargaan Swasti Saba dari Kementerian Kesehatan RI kategori PADAPA yang diterima langsung oleh Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan. Dimana penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Kesehatan kepada kabupaten/kota dalam menerapkan tatanan kawasan sehat.
Keberhasilan meraih penghargaan nasional ini tidak lepas dari peran Dinas Kesehatan maupun instansi terkait lain dan dukungan masyarakat terhadap program yang dicanangkan pemerintah.

Penghargaan ini sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam melaksanakan program Kabupaten sehat yang diharapkan berdampak pada peningkatan perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat.
 
Diharapkan, program pemerintah terus mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pihak serta masyarakat sehingga dinilai telah berhasil dalam menjalankan rencana dan kegiatan yang disiapkan pemerintah.

Komentar