Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Pada Badan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat

Prokompim, (30 November 2023)
Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan didampingi Kadiskominfo Rudi Hartono, S.AP, MM., menghadiri Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Pada Badan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat, bertempat di Aula Barat Gedung Sate.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta berhasil meraih Penghargaan sebagai Badan Publik Kategori Pemerintah Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Informatif dalam E-Monev Keterbukaan Informasi Publik Pada Badan Publik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023 dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat.
Penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi dan penghargaan yang diberikan Komisi informasi Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta, setelah ditahun sebelumnya Kabupaten Purwakarta juga meraih Penghargaan Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Informatif dalam E-Monev Keterbukaan Informasi Publik Pada Badan Publik Tingkat Jawa Barat.

Diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten Purwakarta untuk lebih baik lagi dalam menyajikan informasi publik, baik Informasi yang disajikan secara berkala maupun setiap saat.
Turut hadir mendampingi Kepala Bagian Prokompim.

Komentar