Rapat Dewas Bayu Asih

Prokompim, (27 November 2023)
Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus memimpin Rapat Dewan Pengawas Bayu Asih, bertempat di Ruang Rapat Struktural RSUD Bayu Asih Purwakarta. 

Rapat ini diselenggarakan dalam rangka membahas hal-hal strategis yang berkaitan dengan kualitas pelayanan, pembinaan dan pengawasan non teknis perumahsakitan pada RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, sebagaimana yang diamanatkan pada Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 10 Tahun 2014 tentang Dewan Pengawas Rumah Sakit, dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 79 Tahun 2018 tentang Badan Layanan Umum Daerah.
Adapun program strategis yang akan direncanakan untuk tahun 2024, diantaranya yaitu penambahan layanan baru seperti Layanan Operasi Cath-Lab (Kateterisasi Jantung), Layanan Operasi Katarak Tehnik Facoemulsi Modern, Layanan CAPD (Cuci Darah Mandiri), Layanan Pusat Rawatan Pasien TB Resisten Obat, Layanan Klinik Rawat Jalan Eksekutif (Dimulai Tiap Hari Sabtu), Layanan MCU Terpadu dan Okupasi (Kesehatan Kerja) Perusahaan dan Layanan Home Care.

Selain itu, dibahas juga terkait outsourcing tenaga sekuriti (Keamanan), perbaikan sistem jaringan listrik, perbaikan sistem jaringan distribusi air bersih submersible di beberapa titik, serta perbaikan sistem pemeliharaan AC (kontrak servis).
Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat ini dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis terbaik yang berkaitan dengan kualitas pelayanan, pembinaan dan pengawasan non teknis perumahsakitan pada RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir Inspektur Inspektorat, Kepala BKAD, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

Komentar