Rapat Paripurna dalam rangka penyusunan Propemperda Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

Prokompim, (29 November 2023)
Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten Purwakarta Tahun 2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi, dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten Purwakarta Tahun 2024.
Dalam sambutannya Pj. Bupati menyambut baik dan bersepakat terhadap Propemperda Prakarsa DPRD sebagaimana yang telah disampaikan dan dibahas dalam rapat badan pembentukan peraturan daerah.

Diharapkan perpaduan antara Propemperda di lingkungan Pemerintah Daerah dan Propemperda Prakarsa DPRD dapat menghasilkan produk Raperda yang tanggap perubahan, sesuai perkembangan zaman dan merupakan kebutuhan masyarakat Purwakarta saat ini.
Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Sekda, Staff Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers.

Komentar