Workshop Peningkatan Mutu Pendidik Melalui Seni Gerak Lagu Anak Tematik Motorik dan Permainan Anak Usia Dini

Prokompim (28 November 2023)
Bunda PAUD Kabupaten Purwakarta Ibu Suraidah menghadiri Workshop Peningkatan Mutu Pendidik Melalui Seni Gerak Lagu Anak Tematik Motorik dan Permainan Anak Usia Dini, Aktif, Kreatif, Menyenangkan bertempat di Bale Maya Datar Purwakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh IGTKI-PGRI Kabupaten Purwakarta, yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan kreativitas guru TK dalam mengajar anak didik dengan seni gerak dan lagu anak dalam Pengelolaan Kelas dan Implementasi Kurikulum Merdeka.
Bunda PAUD Kabupaten Purwakarta Ibu Suraidah mengapresiasi atas terselenggaranya workshop ini. Pelatihan ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kompetensi guru TK yang memiliki tanggung jawab membentuk karakter luhur pada diri anak-anak. Pendidikan bagi anak usia dini adalah pendidikan dasar, pertama dan utama.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mencetak guru yang aktif dan kreatif dalam rangka mendukung pemenuhan hak anak dalam bidang pendidikan, juga berharap para guru TK mampu menciptakan suasana belajar menjadi ceria dan menyenangkan. Sehingga, anak-anak dapat semangat belajar.

Komentar